AREA PASANG IKLAN MURAH

Anda ingin beriklan ?

HALAMAN MUKA

Monday, July 19, 2010

Memandikan Anak Balita dengan Bubble Bath



ANAK ANDA SULIT BILA DISURUH MANDI...????

Seringkali rutinitas pagi memaksa kita untuk mengerjakan sesuatu harus dengan serba cepat , dikarenakan kita mesti mengejar waktu uktuk aktifitas selanjutnya yaitu bekerja atau mencari nafkah.
Seperti biasa , dan itu selalu hampir tiap kali dan tiap hari terjadi dipagi hari, ( ini adalah reallity story yang terjadi pada anak kami....he he he he ....daripada menceritakan anak orang lain....). Rio anak kami yang baru menginjak sekolah TK besar memang paling sulit untuk diajak atau disuruh mandi ; dan celakanya semakin Rio itu tambah besar....(semakin pinter kali) , Rio semakin banyak alasan untuk sekedar menolak mandi pagi...gubrakkk!, lha gimana gak akan senewen....kalau anak yang cakep dan ngganteng itu gak mau mandi; padahal dia harus bersekolah...???, dan kejadian semacam merayu bahkan setengah memaksapun akhirnya sering terjadi hanya sekedar untuk mencapai tujuan anak kita agar mau mandi pagi...,apalagi jika dia harus bersekolah.
Tanpa sengaja , setelah kami menjadi pamakai produk setia dari oriflame ; dan kebetulan kami terjun dalam bisnis tersebut; maka kami dapatkan suatu cara agar anak kami mau mandi...bahkan dia akan merasa senang mandi tanpa banyak alasan. Mau tahu apa rahasianya ???
Yuuup...bener; adalah produk untuk anak dengan kode 1809 yaitu "Bubble Bath" dalam kemasan botol plastik yang bergambar kartun menarik ; dan kami-pun memberikan pengenalan pada anak kami tentang "Bubble Bath" yang merupakan sabun gelembung sahabat mandi bagi anak-anak balita. Dan apa yang terjadi..???? ; mereka begitu antusias...mereka begitu sangat tertarik...; sehingga dosa kami yang sering terjadi akibat kejengkelan kepada anak karena susah disuruh mandipun lambat laun berakhir.
Bagi Rio....begitu ada instruksi mandi dari papa-nya , dan dia mendengar papa-nya yang mengocok air bercampur bubble bath, tanpa harus memerintah 2 sampai 3 kali lagi; Rio langsung mengambil keperluannya (mobil-mobilan mainannya) untuk diajak mandi barengan. ( Ha ha ha ha....sekarang yang timbul yaitu masalah baru....; Rio bisa lama banget mandinya kalau sambil mainan bubble bath ).
Terlepas dari cerita diatas; apakah produk "Bubble Bath" itu baik sebagai teman mandi anak kita ? , apakah ada dampak negatifnya bagi kesehatan dan perawatan kulit anak kita ?. Dari beberapa artikel yang pernah saya baca, sejauh ini menunjukkan bahwa bubble bath tidak memiliki effect negatif bagi kesehatan dan perawatan kulit anak kita; asalkan kita tahu pasti akan kandungan dari bubble bath tersebut; misalnya : tidak menimbulkan iritasi bagi kulit, dan rasa pedih bila terkena mata, tidak menjadikan kulit kusam dan kering sebagai efect karena terlalu banyaknya kandungan detergent pada bubble bath tersebut. Cobalah lihat komposisi dari bubble bath yang akan kita pakai untuk teman mandi anak kita ; carilah bubble bath yang mengandung nilai detergent yang sedikit ; usahakan mencari juga bubble bath yang terbuat dari bahan-bahan alami ( minyak kelapa/minyak sawit ); memiliki aroma wewangian yang lebut sesuai dengan umur anak kita yang masih balita ; mengandung bahan pelembab kulit yang lembut dan baik.
Oriflame dengan komitmentnya yang akan selalu memberikan dan memproduksi barang-barang dengan kualitas yang baik dan harga yang relatif terjangkau , dalam hal ini juga membuat produk "bubble Bath" sebagaimana yang dipakai oleh anak kami, dan menjadikan mereka senang mandi, tanpa harus dipaksa.
Masih banyak produk-produk dari oriflame yang peruntukkannya bisa disesuaikan menurut katagori dan karakteristik dari pemakainya , misalnya produk untuk wanita ; produk untuk lelaki ; dan produk untuk anak-anak ; dan dalam hal ini mengenai kualitasnya tentunya nama besar dari Oriflame tidak perlu untuk dipandang sebelah mata lagi.
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi para pembaca....; nantikan tulisan saya selanjutnya....

No comments:

Post a Comment