AREA PASANG IKLAN MURAH

Anda ingin beriklan ?

HALAMAN MUKA

Tuesday, February 22, 2011

Kopi Bisa Mengatasi Berbagai Macam Penyakit.


Sebagai istri kadang aku merasa khawatir bila melihat suami yang lebih sering mengkonsumsi kopi, teh manis , dan merokok daripada minum susu, aqua , atau tablet vitamin. Tak ubahnya dengan suamiku yang tiap hari bisa mengkonsumsi kopi sampai 2-3 gelas .
Namun sekarang ini ada suatu kelegaan dalam hati, setelah tahu akan manfaatnya mengkonsumsi kopi asalkan tidak melampaui batas kewajaran dan yang dianjurkan bagi kesehatan tubuh. Karena ternyata minum kopi yang pada umumnya bagi kita anggap sebagai salah satu petaka pembawa penyakit, tidak 100% benar adanya.

Bila Anda mengkonsumsi kopi efektif berperan mengatasi berbagai penyakit kronis. Namun untuk mencapai manfaat yang dimaksud, konsumsi kopi tidak boleh sembarangan dan harus berkualitas baik dan asli. kopi bisa mengatasi berbagai macam penyakit, seperti diabetes, kanker usus bahkan jantung koroner. Minum kopi seumur hidup memberikan efek yang menetralkan kesehatan jantung bagi peminumnya. Tingkat konsumsi minum kopi tidak mengubah risiko perkembangan penyakit jantung koroner. Kopi merupakan minuman mengandung senyawa yang sangat kompleks, terdiri lebih dari 800 komponen yang berbeda dan saling berinteraksi dalam jenis senyawa yang berdiri sendiri.

Saat ini, banyak bukti medis dan ilmiah yang mendukung kesimpulan bahwa minum kopi dengan porsi normal antara dua sampai empat cangkir per hari dengan kandungan kafein sampai dengan 100 miligram per cangkir, merupakan bagian dari pola makan yang berimbang. Dengan mengkonsumsi kopi dalam takaran itu, tergolong aman dan tidak memberikan dampak yang merugikan terhadap kesehatan manusia. Pria pencinta kopi tak perlu khawatir lagi hobinya menyeruput kopi bakal mengganggu kesehatan prostatnya. Laporan studi terbaru menunjukkan tidak ada kaitan antara kopi dengan resiko kanker prostat. adanya kaitan antara kebiasaan minum kopi dengan beberapa kanker, meski ada juga penelitian yang menyebutkan kopi justru mengurangi risiko kanker.

Pantas pula bila kudapati suamiku tak pernah mengalami penyakit atau sakit serius, dikarenakan dia mengkonsumsi kopi dengan benar. Dan kini kutambah yakin bahwa Allah SWT tak akan menciptakan sesuatu tanpa ada manfaatnya , buktinya kopi yang sebagian awam menganggap sebagai petaka pembawa penyakit serius seperti kanker,stroke,dll ; nyatanya malah berguna untuk mengatasi penyakit-penyakit tersebut.

Semoga tulisanku ini bermanfaat bagi kita semua...

No comments:

Post a Comment