AREA PASANG IKLAN MURAH

Anda ingin beriklan ?

HALAMAN MUKA

Monday, January 31, 2011

Antara Aku, Oriflame dan dbc-network

Bisnis dan Bekerja Di Rumah

Saat ini memang saya belum bisa menjalankan dan memilih untuk memulai bisnis ini dan memutuskan hanya bekerja di rumah saja , namun suatu saat impian seperti itu pasti akan dapat terwujut. Mengapa saya masih memilih cara seperti ini?? Karena saya memang belum siap melepaskan pekerjaan utama saya , dan lagi pula saya saat ini baru tahap awal menjalani bisnis ini , dan semata ingin mempunyai penghasilan tambahan, kebebasan waktu, saving money dan yang utama bisa lebih banyak waktu berkumpul dengan suami dan anak-anak.
Memang sekarang saya masih bekerja di kantor tetapi saya bertekad kelak melalui bisnis ini dapat merubah status saya yang selama ini hanya sebagai karyawan.

Awal tahun 2010, saya mulai mencari cara untuk mencari penghasilan tambahan di sela waktu luang saya di kantor maupun di rumah dan kebetulan dirumah memang ada jaringan internet yang bisa online unlimited 24 jam ….yah daripada hanya dipakai untuk main-main game, facebook atau jejaring social lainnya. Banyak peluang usaha yang dilakukan secara online , akan tetapi saya mencari yang sesuai dengan kondisi dan keinginan saya. Dan akhirnya pilihan jatuh ke Oriflame , dan saya bergabung pada
dBC Network setelah saya mempelajari company profile, produknya, sistem pemasarannya, jaringan multilevelnya dan siapa orang dibalik bisnis ini. Ternyata foundernya memang orang-orang yang gak perlu diragukan lagi, pendirinya adalah Dini Shanti seorang internet marketing sukses dan Nadia Meutia yang telah meraih 40 juta/bulan. Sip kan...
Bisnis ini cocok dan serasa pas buat saya. Why???

1.Modal Kecil
Berapa sich kok dibilang
modal kecil?? cuma sekali daftar Rp.39.900,- ini lebih murah dari pada uang yang kadang kita keluarkan untuk makan makanan favorit kita di restoran kan? . Modal kecil tapi bisa hasilkan jutaan rupiah.....bagus dan menarik sekaliiii…..

2.Support Online yang Canggih
Ternyata bergabung bersama di jaringan
dBC Network serasa kita punya perusahaan sendiri. Kita diberi web replika, info kontak, dan foto kita . Wah semakin yakin ini bisnis bisa kita atur sendiri. Kita hanya tinggal promosi dan semua nya dibantu support online untuk memfollow up kinerjanya, keren dech…. kita tidurpun sistem tetap berjalan 24 jam. Padahal waktu efektif kita gak mungkin 24 jam kan???

3.Training Online dan Offline
Ada training juga….?? ; Gak perlu kuatir deh…. kita kita ini yang notabene belum sehebat Dini Shanti dan Nadhia Meutia , akan diberi training baik online dan offline untuk bisa sukses seperti mereka. Bahkan yang seperti saya yang ngakunya gaptek cuma bisa online facebook pun diajari dan bisa sukses meraih jutaan rupiah lho. Hmmm…apakah Anda masih ragu….???

4. Penghasilan Besar
Jika kita mengikuti semua sistem dan meniru persis yang dilakukan upline kita ; Insya Allah hasilnya nanti akan sama dengan para director dan diamond. Keuntungan yang dapat langsung kita rasakan adalah hasil penjualan 23% milik kita ketika kita menjadi consultannya , belum lagi ada bonus reward cash money dan mobil di level yang lebih tinggi pada saatnya nanti. Tingkatan level atau jenjang karir sesuai dengan kinerja kita dan itu akan secara fair dapat kita raih , dan otomatis akan dibarengi pasti penghasilan yang lebih besar juga. Contoh nyata adalah Nadia Meutia sang Diamond perbulannya dia dah punya 40 jutaan ditambah bonus cash money 42 juta plus Honda CRV terbaru euh ...he he he he….bikin ngiri gak??? ; dan saya sendiri juga sudah merasakan, 9 bulan ikut gabung, sekarang sudah meraih level Manager dengan penghasilan bonus sekitar Rp.1,5juta /bulan….; itu belum termasuk keuntungan nilai lebih dari 23% bila saya menjual produk oriflamme sesuai harga dikatalognya.

Lho kok tambah bengong??? , gak percaya…???? ; Ayo buktikan…! , jangan cuma mimpi saja , mesti cepat ambil Action buruan deh menuju
kesuksesan karier bisnis online ini

Anda siap meraih impian kesemuanya itu hanya bersama
http://beautytactics.co.in

No comments:

Post a Comment